Vino G. Bastian Dandan Mirip Monyet, Krisdayanti Jadi Roro Mendut

088975500_1436852168-Krisdayanti-150713-2

Untung memeriahkan sebuah pagelaran dan pameran mahakarya Rio Photography atau dikenal dengan Rio Motret, banyak selebriti yang campur tangan menjadi model. Pagelaran yang akan diselenggarakan pada 10-23 Agustus mendatang menjadi daya tarik tersendiri karena setiap model mendapat peran sendiri.

“Kita ingin juga mengangkat tema-tema dan cerita Indonesia. Kalau di luar negeri ada Romeo and Juliet, kita punya Roro Mendut,” ujar Rio di sebuah acara stasiun televisi ketika sedang memotret Krisdayanti belum lama ini.

Rio Motret dan Krisdayanti

Krisdayanti dinilai menjadi seorang wanita yang berkarakter dan cocok memerankan Roro Mendut. Kisah ini menceriterakan perjalanan hidup dan tragedi cinta seorang perempuan cantik dari pesisir pantai Kadipaten Pati.

“Ini kisah seorang wanita yang setia. Dia menangis di pusara suaminya. Dia disuruh menikahi dengan seorang raja, tetapi tidak mau dan akhirnya memilih bunuh diri,” sambung Krisdayanti.

Tak hanya itu, beberapa artis lain juga tak ragu untuk berpose atau memajang karya unik ini di akun Instagram Riomotret, misalnya saja Marsha Timothy.

 

Marsha Timothy dan Vino g Bastian

“Hai saya Marsha Timothy, ini Vino G Bastian. Alkish, kira-kira kita jadi apa ya di pameran mahakarya Rio Motret? Tunggu Jawabannya di Grand Indonesia tanggal 10-23 Agustus,” kata wanita itu.

Di samping Marsha tampak Vino dengan dandanan seperti monyet. Wajah Vino tampak ditumbuhi rambut. Ia hanya diam dan tidak mengatakan apa-apa. Vino juga memakai kacamata untuk menyamarkan wajahnya. (Put/Ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *