Trik-trik Sederhana Untuk Membuat Perayaan Natal Jadi Lebih Meriah

news.lewatmana.com – Hari Natal akan lebih berwarna jika dipenuhi berbagai macam hiasan dan ornamen yang di rumah Anda. Ingin membuat Natal Anda jadi lebih meriah? Tidak perlu membeli ornamen yang mahal-mahal. Anda bisa mengikuti trik-trik sederhana di bawah ini.

1. Boneka bersalju di depan rumah

Natal memang identik dengan boneka salju, sayangnya di Indonesia tidak ada salju. Tapi Anda tetap bisa membuatnya. Caranya mengganti salju-salju itu dengan labu besar seperti ini. Anda tinggal mengubahnya menjadi boneka salju yang memiliki mata dan mulut. Bisa Anda letakkan di teras untuk menyambut kedatangan orang.

nolagirlatheart.wordpress.com

nolagirlatheart.wordpress.com

2. Pohon Natal dari buku

Biasanya membeli pohon cemara untuk pohon Natal harganya cukup selangit. Namun Anda bisa mengganti pohon Natal itu dengan tumpukan buku seperti ini. Tinggal dihias dengan lampu saja.

familysponge.com

familysponge.com

3. Boneka salju di dalam rumah

Atau Anda bisa membuat boneka salju di rumah dengan memanfaatkan kulkas Anda. Tinggal menggunakan kertas dan pita saja.

handsonaswegrow.com

handsonaswegrow.com

4. Jenggot Santa Claus

Anda ingin menjadi Santa Claus saat perayaan Natal nanti? Anda bisa menyiapkan jenggot yang terbuat dari kapas seperti ini. Anda pun jadi tidak perlu membeli jenggot palsu.

pagingsupermom.com

pagingsupermom.com

5. Perapian di rumah

Anda tidak memiliki perapian di rumah, namun ingin mewujudkannya dalam waktu singkat? Ide ini bisa Anda ikuti. Kumpulkan kardus, lalu padukan seperti perapian, Jangan lupa cat kardus seperti batu bata yang ditumpuk-tumpuk. Meski tidak ada api sungguhan, perapian ini bisa membuat rumah Anda jadi lebih ceria.

www.yourmodernfamily.com

www.yourmodernfamily.com

6. Ornamen lampu dari permen cokelat

Jika Anda tidak memiliki lampu di rumah, Anda bisa mengganti lampu-lampu itu dengan permen cokelat seperti ini. Pohon Natal jadi lebih berwarna, bahkan lampunya juga bisa Anda makan.

hungryhappenings.com

hungryhappenings.com

7. Ornamen dari cetakan kue

Jika Anda ingin menghemat di perayaan Natal tahun ini Anda bisa membuat ornamen sendiri dari cetakan kue. Tinggal digulung dengan pita saja.

www.bhg.com

www.bhg.com

8. Pohon Natal dari berbagai macam snack

Jika Anda ingin perayaan Natal berbeda di tahun ini, Anda bisa membuat pohon Natal dari tumpukan snack. Pasti akan semakin seru. Apalagi saat rebutan ingin mengambilnya.

lookiewhatidid.blogspot.sk

lookiewhatidid.blogspot.sk