Ternyata Ini yang Membuat Pevita Pearce Jadi Gemuk

Liputan6.com, Jakarta Masalah berat badan merupakan hal yang kerap menjadi musuh bagi para wanita, namun itu tak berlaku bagi Pevita Pearce. Padahal karirnya di dunia entertainment kerap menuntut untuk memiliki penampilan yang ramping.

Namun Pevita Pearce, mengaku berat badannya bertambah usai menjalani liburan ke luar negeri. Hal itu diakuinya karena balas dendam, kepada siapa?

Pevita Pearce (Foto: Instagram)

“Kemarin aku habis syuting film The Guys, (berat) aku turun sampai 10 kilogram. Jadinya sekarang kayak​ balas dendam,” terang Pevita Pearce, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Untungnya, Pevita Pearce mengaku tak terlalu memusingkan berat badannya. Menurutnya, berat badan tidak penting, selama dirinya bahagia.

“Aku happy. Berat badan enggak men-define kebahagiaan kita. Yang penting merasa nyaman dengan diri kita,” terang Pevita Pearce lagi.

Naiknya berat badan Pevita Pearce membuat para penggemar mengomentari tubuhnya yang gemuk. Namun artis blasteran Inggris-Indonesia ini meresponnya dengan santai.

Pevita Pearce menikmati liburannya di luar negeri (Foto: Instagram)

Naiknya berat badan Pevita Pearce membuat para penggemar mengomentari tubuhnya yang gemuk. Namun artis blasteran Inggris-Indonesia ini meresponnya dengan santai.

“Enggak sih, I’m a very simple girl. (Naik) lima kilogram enggak masalah, yang penting sehat,” tutup Pevita Pearce.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *