Review Film Wonder Woman

Sumber: DC

news.lewatmana.com – Film Wonder Woman saat ini sudah tayang serentak di seluruh dunia. Dibintangi oleh Gal Gadot, Chris Pine, Robin Wright dan masih banyak lagi artis ternama lainnya. Film keluaran DC ini sepertinya berbeda dengan film DC lain yang bertema agak serius dan gelap. Dan karena itulah film ini pun disambut dengan sangat baik di seluruh dunia.

Sumber: DC

Sumber: DC

Wonder Woman yang mendapatkan kritikan bagus dari para pengamat film

Wonder Woman mengisahkan tentang Diana seorang wanita petarung yang tinggal di Themyscira  bersama para wanita petarung lainnya. Meski sudah dilatih menjadi petarung sejak kecil, tapi kehidupan Diana tampaknya jauh dari kekacauan. Hingga suatu hari, hari yang damai itu berakhir ketika seorang tentara yang bertugas sebagai mata-mata, Steve Trevor terdampar di lokasi itu dan membuat Diana keluar dari tempat tinggalnya untuk menghentikan Perang Dunia I.

Sumber: DC

Sumber: DC

Karakter Wonder Woman yang unik

Sutradara film ini tampak apik membuat karakter Wonder Woman. Bagaimana tidak? Semua orang tahu bahwa Wonder Woman adalah wanita superhero terkuat yang tidak sembarangan orang bisa mengalahkannya. Ia bahkan dengan beraninya maju seorang diri ke arena pertempuran yang dipenuhi dengan bom dan tembak-tembakan mengerikan. Namun karakter Diana juga dibuat polos ketika keluar dari tempat tinggalnya dan terkadang jadi membuatnya melakukan hal konyol. Memang dimaklumi karena baru kali itu Diana melihat bagaimana dunia sebenarnya.

Untuk plot ceritanya pun cukup sederhana, khas superhero jadi Anda bisa mencernanya dengan baik tanpa banyak bertanya di akhir cerita. Film ini juga dihiasi dengan humor-humor yang bisa mengocok perut Anda. Para aktor dan aktrisnya memerankan karakter mereka dengan cukup baik sesuai porsi mereka masing-masing.

Sumber: DC

Sumber: DC

Mungkin yang akan membuat Anda agak keheranan adalah durasi filmnya yang di bioskop sangat panjang, yaitu lebih dari dua jam. Namun tenang saja, jika Anda senang dengan film superhero Anda tidak akan pernah kebosanan selama menontonnya.

Penasaran banget kan sama filmnya? Jangan lupa tonton di bioskop terdekat di kota Anda ya!