Peserta Sahur On The Road Tawuran di Gambir

5945b51684b91-barang-bukti-senjata-tajam-yang-dibawa-peserta-sahur-on-the-road-cec5ad4e40101c5372f923dee019d26d34586325

Polisi sita senjata tajam.

Minggu, 18 Juni 2017 | 06:11 WIB

Oleh :
Siti Ruqoyah, Eduward Ambarita , Eduward Ambarita

Barang bukti senjata tajam yang dibawa peserta sahur on the road (Twitter @TMCPoldaMetro)


VIVA.co.id – Tawuran antar peserta sahur on the road terjadi di Jalan Merdeka Barat, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu, 18 Juni 2017 pukul 03.18 WIB. Tawuran ini berlangsung tepatnya di seberang Stasiun Gambir.

Dari video yang diunggah di Twitter Traffic Management Center Polda Metro Jaya (TMC) dengan durasi 45 detik, merekam aksi peserta sahur on the road yang malah menunjukkan aksi tawurannya.

Mereka terlihat melempar petasan ke peserta lainnya. Tak tinggal diam, peserta dari kelompok lain membalas dengan melempar lagi petasan ke arah lawan. Situasi di lokasi memanas, dan kebetulan masih banyak kendaraan umum yang tengah melintas.

Warga yang melihat hal itu memilih memutar kembali kendaraannya dengan lawan arus, karena takut menjadi sasaran tawuran massa.

Sementara itu, di kawasan Gajah Mada, Jakarta Pusat, polisi menangkap peserta sahur on the road yang membawa senjata tajam. Petugas kepolisian diketahui tengah melakukan razia di kawasan tersebut. Diduga, para peserta yang terlibat tawuran itu melarikan diri ke arah Jalan Gajah Mada.









BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Load More…

Baca Disini

Leave a Reply