Pacaran Lagi, Choi Sulli Dianggap Terlalu Liar

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Choi Sulli dan Choiza sempat menghebohkan industri hiburan selama kurang lebih tiga tahun. Gara-gara dikabarkan dengan Choiza, Sulli sempat memutuskan vakum dari kegiatan bersama rekan-rekannya di f(x), meski tengah sibuk karya terbarunya kala itu, “Red Light” yang rilis 2014 silam. Sulli disebut egois oleh penggemar.

Sulli dan Choiza juga sempat berlibur bersama di Bali. Namun, pada Maret 2017, kisah cinta Sulli dan Choiza harus kandas, memutuskan menjadi teman.

Sulli (Pinterest)

Sulli tampaknya telah move on dari Choiza. Tak lama setelah putus, Sulli dikabarkan berpacaran dengan Kim Min Jun yang disebut-sebut teman baik Choiza, diwartakan Naver, Jumat(12/5/2017).

Sulli dan kekasih barunya, Kim Min Jung bertemu setelah melakukan sebuah kontrak kerja sama. Rupanya pertemuan tersebut membuat mereka akhirnya saling bertukar kabar.

Penggemar Sulli lewat forum menyebutkan tidak setuju melihat idolanya kembali berpacaran. Alasannya, Sulli terkesan liar setelah putus dari Choiza. Bahkan, beberapa dari mereka memberikan spekulasi Sulli dan Choiza putus akibat orang ketiga. Mereka heran Sulli bisa cepat melupakan Choiza dalam waktu singkat.

 Sulli (Etude/Soompi)

“Seharusnya Sulli jangan pacaran dulu. Dia terlihat liar. Dengan memiliki kekasih baru, terlihat jelas dia menduakan Choiza,” tulis seorang netizen via Pann.

Seorang fans berkomentar, “Jelas sekali, kisah cinta keduanya putus karena orang ketiga. Bukankan kekasih baru Sulli memang benar-benar mirip Choiza? memang tipe Sulli.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *