Karier Melejit, Aktor Avengers Ini Ingin Jadi Bapak Rumah Tangga

Liputan6.com, Los Angeles – Usia 26 rupanya membuat aktor Aaron Taylor-Johnson berpikir lebih keras mengenai masalah keluarga ketimbang karier. Maklum saja, bintang Avengers: Age of Ultron itu telah menjadi ayah dua orang puteri (5 dan 6 tahun) dari istrinya yang kini berusia 50, Sam Taylor-Johnson. Ia bahkan menjadi ayah angkat dari dua puteri Sam yang kini berusia 11 dan 20 tahun.

Seperti dikabarkan New York Post, Kamis (11/5/2017), minat Aaron Taylor-Johnson untuk berfokus pada anak-anaknya ketimbang berakting, diungkapkan oleh pemeran Quicksilver di Avengers: Age of Ultron itu dalam sebuah wawancara.

Aaron Taylor-Johnson, pemeran Quicksilver di Avengers: Age of Ultron. (newsday.com)

“Saya lebih memilih sebagai orangtua ketimbang bekerja. Bukankah semua orang begitu? Waktu terbaik yang saya miliki adalah bersama anak-anak saya, mengikuti perkembangan mereka dan kehidupan mereka bersama mereka. Saya pikir sangatlah penting untuk memiliki waktu agar menikmatinya,” katanya kepada New York Post.

Di sepanjang kariernya, Aaron Taylor-Johnson dianggap sebagai salah satu aktor potensial di Hollywood. Namun, ia tetap tak ingin mengambil banyak peran dalam waktu berdekatan. “Saya hanya bekerja satu tahun sekali dan sisa waktu lainnya saya tak melakukan apa pun. Saya tahu, merupakan sebuah kemewahan bisa melakukan hal itu,” jelasnya.

Aaron Taylor-Johnson (Quicksilver) hadir bersama Sam Taylor-Johnson di premier 'Avengers: Age of Ultron'. Foto: MTV

Belakangan ini, aktor asal Inggris itu tampil di film thriller bertema perang Irak yang berjudul The Wall. Kisahnya mengenai tentara Amerika yang terdampar di padang pasir. Film yang berlatar pada 2007 tersebut disutradarai oleh Doug Liman (Edge of Tomorrow).

Tak hanya berkat Avengers: Age of Ultron. Nama Aaron Taylor-Johnson sudah melejit sejak tampil dalam Kick-Ass dan Anna Karenina. Ia menarik perhatian publik karena menikahi Sam, sutradara wanita yang usianya lebih tua 23 tahun darinya.

Pernikahan mereka sendiri sudah memasuki tahun kelima. Keduanya bertemu setelah Sam mengarahkan Aaron dalam film biopik John Lennon berjudul Nowhere Boy yang rilis 2009 silam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *