Karena Gas Motor, Deny Dibacok Hingga Tewas

256839_ilustrasi-penganiayaan--f4ea6ac2e6154cb7316e7bd2a54f4090c46dcd42

Pelaku tak terima ditegur korban.


VIVA.co.id – Hanya karena ditegur bermain gas motor, seorang warga Bekasi bernama Felix Wiliam Tuilan (41 tahun) tega membacok tetangganya sendiri bernama Deny Andhaka Tumboimbela (36) hingga tewas.

Kasubag Humas Polresta Bekasi, AKP Erna, mengatakan, hal ini terjadi pada Minggu 18 Juni 2017 malam sekitar pukul 19.30 WIB di Komplek Kologad No 27 Rt 005/009 Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Erna menjelaskan, kejadian ini berawal pada saat sore hari pelaku mengegas atau menggeber-geber motor dan ditegur korban. “Lalu sempat terjadi perkelahian,” kata Erna kepada VIVA.co.id, Senin, 19 Juni 2017.

Kemudian, sehabis Isya pelaku kembali menggeber-geber lagi motor yang dikendarai di tempat kejadian perkara. Selanjutnya pelaku dihampiri dan kembali ditegur korban. Namun pelaku sudah membawa senjata tajam berupa parang, lalu pelaku membacok korban.

Korban menderita luka robek di bagian ketiak lengan sebelah kiri sepanjang 30 cm dan luka di bagian punggung sepanjang 15 cm. “Karena korban mengalami luka bacok kemudian korban dibawa keluarganya ke RS Mas Mitra Jatimakmur namun nyawa korban tidak tertolong atau meninggal dunia,” katanya.

Menurut keterangan warga sekitar, pelaku sering berbuat onar di lingkungan dan warga sekitar merasa terganggu dan meresahkan.

“Pelaku dan barang bukti yang diamankan sebilah golok/parang milik pelaku yang digunakan untuk membacok korban ke Polsek Pondok Gede. Proses selanjutnya ditangani pihak Polsek Pondok Gede untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya sesuai hukum yang berlaku,” ujarnya. (one)









BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Load More…

Baca Disini

Leave a Reply