Cita Rasa Eksklusif dalam Sajian Minuman Berkelas

Liputan6.com, Jakarta The Macallan kembali meluncurkan seri whisky terbarunya Edition No. 2. Karya ke dua ini menyingkap kerumitan proses pembuatannya sekaligus wawasan akan proses pembuatan whisky tersebut. Edition No. 2 tak hanya menyatukan tujuh jenis cask pilihan dari empat orang master saja, namun turut menampilkan hasil perpaduan antara kolaborasi dan keahlian dari para master whisky di dunia.

Agus Budiono selaku Chief Representative dari Edrington Group Indonesia menyatakan “Kami sangat bangga dapat mempersembahkan karya terbaru dari rangkaian The Macallan Edition dengan Edition No. 2. Melalui mahakarya kolaborasi dari para Master ini, kami yakin Anda dapat menemukan bentuk apresiasi yang nyata terhadap seni pembuatan whisky,”. Pada peluncurannya di The Dutch, Jakarta pada Jumat (19/5/2017) lalu.

Untuk mengetahui citarasa sesungguhnya, maka pada peluncuran ini dihadirkan empat menu pendamping yang mampu membuat Anda terhanyut dalam kisah Macallan. Untuk menyempurnakan rasa sajian menu makanan, maka Anda bisa mencoba The Macallan 12YO Fine Oak, 12YO Double Cask, 12YO Sherry Oak dan edisi eksklusif Edition No. 2.

Edisi kedua dari koleksi Edition Series ini diciptakan melalui citarasa kreatif dan semangat dari empat orang Master dengan karakter yang berbeda. Para Master di balik kolaborasi ini adalah Bob Dalgarno, Master Whisky Maker Macallan bersama dengan para visioner kuliner sekaligus pendiri dari El Celler de Can Roca yakni Roca Brothers yang terdiri dari Joan Roca, Josep Roca, dan Jordi Roca. Penggunaan tujuh jenis kayu ek pilihan dari empat gudang di Spanyol – Vasyma, Diego Martin, Jose Miguel Martin Dan Tevasa – menjadikan The Macallan Edition No. 2 sebuah mahakarya dengan karakteristik unik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *