Cedera Kaki, Lee Min Ho Tetap Ikut Wamil

Liputan6.com, Jakarta Lee Min Ho akhirnya mengucapkan selamat tinggal kepada penggemar setianya yang disebut Minoz demi menjalankan wajib militer. Lee Min Ho mulai bertugas, Jumat (12/5/2017).

Selama kurang lebih dua tahun, Lee Min Ho akan menjadi petugas negara, jarang tampil di publik sebagai artis, kecuali acara kenegaraan. Saat masuk wamil, Lee Min Ho dilepas penggemar setianya.

Lee Min Ho (Pinterest)

Lee Min Ho akan menjadi petugas kepolisian selama satu tahun. Kemudian, dia akan dipndahkan ke pusat pelatihan untuk mendapatkan pembekalan dasar, diwartakan Nate. Diperkirakan Lee Min Ho akan bebas wamil 2019 mendatang.

Lee Min Ho menjadi petugas pelayanan karena cedera yang dialaminya. Meski begitu, Lee Min Ho berharap bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

Cedera yang dialami Lee Min Ho terjadi pada 2006 silam saat syuting City Hunter. Saat itu, tulang pergelangan kaki Lee Min Ho patah, sempat dioperasi.

Lee Min Ho (Pinterest)

Melihat perjuangan idolanya, penggemar Lee Min Ho ramai membicarakan sang artis di media sosial. Sebelumnya, Lee Min Ho sempat disebut mangkir dari tugas negaranya.

“Aku bangga kepada Lee Min Ho. Lihat saja, orang-orang yang berkomentar pedas terhadap Lee Min Ho dan mengatakan dia mangkir dari wamil. Dia cedera tapi tetap melakukan tugasnya,” komentar akun dengan nama Ruth.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *